Minggu, 22 Juli 2012

Di bulan Ramadhan ini, ane dapet beberapa pesan singkat dari temen yang berusaha mengingatkan kita agar lebih dekat lagi dengan Allah SWT serta berbuat baik dengan umatnya yang lain. Buat yang membaca semoga bermanfaat juga buat diri kita masing-masing :)

- Waktu kita dilahirkan ke dunia, semua orang pun tersenyum dan kamu sendiri yang menangis, maka berbua baiklah dan miliki lah cinta kasih sayang tulus, InsyaAllah saat kamu meninggal nanti, semua akan menangis dan hanya kamu lah yang tersenyum.
- Jika kau mempermudah orang lain, maka Allah akan mempermudah mu. Maka jika kamu mempermudah anak yatim maka Allah akan mempermudah yang saat ini sedang kau impikan. Dan tidak kau tebak darimana saja jalan itu Allah berikan padamu.
- Sikap perbuatan & bicara seseorang tergantung cara pandang orang itu & cara pandang orang itu tergantung isi hatinya, kalau isi hatinya putih, cara pandangnya putih & sikapnya pun putih. Seperti orang bertaqwa selau berbicara baik, jujur, santun, tegas, apndai menjaga perasaan saudaranya (QS4:9). Bandingkan dengan orang yang hatinya hitam, pikirannya buruk sangka, mulutnya caci maki. maka isilah hati dengan rasa takut & cinta pada Allah & mahkluk-Nya.

part 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar